Senin, 01 November 2010

Belanja Asuransi, ke Carrefour aja ahh!





Carrefour AXA Insurance Services
AXA menandatangani perjanjian kerjasama eksklusif dengan Carrefour untuk penyediaan layanan asuransi di gerai Carrefour.
Layanan yang diberi nama “Carrefour AXA Insurance Services” ini menawarkan produk-produk asuransi unggulan yang dikembangkan secara eksklusif oleh AXA Financial Indonesia dan Asuransi AXA Indonesia untuk pelanggan Carrefour. Saat ini, layanan “Carrefour AXA Insurance Services” beroperasi di tiga gerai yaitu Lebak Bulus, MT Haryono dan ITC Cempaka Mas.
Produk Carrefour AXA Insurance Services
Carrefour AXA Insurance Services memperkenalkan Asuransi Carrefour AXA Medical Save sebagai produk pertama yang ditawarkan kepada pelanggan Carrefour. Produk ini memberikan perlindungan rawat-inap rumah sakit dan pengobatan tradisional kepada pelanggan Carrefour beserta keluarganya. Dan yang lebih menarik lagi, produk ini memberikan pengembalian premi sebesar 99% apabila tidak terjadi klaim.  
     
 
About Carrefour

Carrefour memulai kegiatannya di Indonesia pada tahun 1998. Saat ini, Carrefour telah mengoperasikan 46 gerai di 16 kota di seluruh Indonesia. Carrefour memiliki sekitar 10,000 karyawan langsung dan menjamin kerja sama dengan lebih dari 4,000 pemasok di seluruh Indonesia; di mana 70% di antaranya adalah Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Di gerai, Carrefour menjual sekitar 40,000 produk untuk pelanggan di Indonesia di mana 95% di antaranya merupakan produk lokal. Carrefour berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan melalui harga yang kompetitif, suasana belanja yang nyaman serta produk yang lengkap dan beragam.
About AXA
AXA Financial Indonesia  dan Asuransi AXA Indonesia merupakan bagian dari grup AXA, asuransi terbesar di dunia (Fortune Global 500 edisi Juli 2008). Pengalaman yang handal di bidang asuransi jiwa dan asuransi umum menghantar AXA menjadi salah satu perusahaan asuransi terdepan di Indonesia. AXA didirikan di Perancis pada tahun 1816 dan telah melayani 80 juta nasabah di lebih dari 60 negara yang tersebar di 5 benua dengan didukung oleh lebih dari 215.000 orang karyawan profesional. Layanan AXA meliputi berbagai alternatif pilihan produk keuangan yang menjadi dasar kesejahteraan dan pengembangan kualitas hidup dari para nasabahnya. Merupakan komitmen bisnis kami untuk senantiasa meminimalkan risiko bagi nasabah kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar